Penerjemah Bahasa Jepang Ke Bahasa Indonesia

Penerjemah Bahasa Jepang Ke Bahasa Indonesia
Saya adalah penerjemah freelance untuk bahasa jepang ke bahasa Indonesia atau sebaliknya pada beberapa kantor penerjemah di Jakarta yang juga tinggal di Jakarta. Saya telah menjadi penerjemah bahasa Jepang di beberapa kantor penerjemahan sejak tahun 2005 hingga sekarang. Latar belakang pendidikan saya adalah S1 sastra Jepang Unbraw Malang lulusan tahun 2005, dan saat ini juga bekerja sebagai interpreter bahasa Jepang di salah satu perusahaan Jepang di Jakarta.

Bahan terjemahan yang biasa saya tangani adalah terjemahan bahasa hukum dan ekonomi. Dan untuk rate jasa translate bahasa Jepang, saya menyesuaikan dengan standar yang umumnya berlaku pada kantor-kantor penerjemah Jakarta, yaitu berdasarkan hitungan lembar setelah ditranslate yang dicetak diatas kertas ukuran A4 spasi ganda serta font courier new 12.

Untuk translate bahasa Jepang ke bahasa Indonesia, ratenya adalah Rp.85.000 perlembar hasil hasil dan untuk translate dari bahasa Indonesia ke bahasa Jepang adalah Rp.100.000 perlembar hasil. Dalam satu hari saya bisa menerjemahkan 10 lembar bahasa Jepang. Bahan translate bisa kirim via email saya atau bila memungkinkan bisa saya ambil langsung.

Terima kasih.



Data Pengirim
Dikirim Oleh : Penerjemah Jepang Indonesia
Alamat Pengirim : Jl. Kayu Manis Selatan 22, Jakarta
Nomor Telepon : 021-70599511
Email : pjepang@gmail.com
Kunjungi Website :
Peta Lokasi

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.