Penerjemah Bahasa Korea

Penerjemah Bahasa Korea
Saya adalah penerjemah freelance, penerjemah online yang menyediakan jasa subtitling video dan jasa penerjemahan (dokumen resmi dan tidak resmi, sertifikat, buku panduan, komik, brosur, dan sebagainya) khusus Bahasa Korea dan Bahasa Inggris.

Latar belakang pendidikan saya adalah lulusan S1 Bahasa Korea Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Saya adalah seorang yang profesional, berpengalaman dan bertanggung jawab dalam jasa penerjemahan sehingga klien dapat menerima hasil terjemahan secara tepat waktu, harga terjangkau dengan hasil yang memuaskan.

Saya dapat menerima project terjemahan dalam skala besar maupun kecil. Bahan terjemahan dapat dikirim via email, pos dan bila memungkinkan dapat saya ambil langsung.

Terima kasih.



Data Pengirim
Dikirim Oleh : Vina Putri
Alamat Pengirim : Jl. Kaliurang km.7, Yogyakarta
Nomor Telepon : 085643379226
Email : vinaputri08@gmail.com
Kunjungi Website :
Peta Lokasi


 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.