Download Kamus Bahasa Indonesia Inggris 1124 Halaman (Artikel)

artikel direktori penerjemah
Kamus lengkap ini merupakan sebuah kamus digital bahasa Indonesia Inggris berbayar setebal 1124 halaman yang hingga kini masih dijual dimedia-media online seharga kurang lebih $.50, dan juga merupakan salah satu koleksi kamus digital ALDO Translation yang kerap digunakan oleh staf-staf penerjemah bahasa Inggris Kami.

Kamus lengkap bahasa Indonesia Inggris ini Kami bagikan secara gratis kepada pengunjung Direktori Penerjemah Indonesia, karena kamus digital ini memiliki database sukukata yang sangat lengkap dan dibundel dalam bentuk digital yang tertata rapih serta dilengkapi susunan abjad, tentunya akan memudahkan setiap penerjemah dalam mencari dan memahami sebuah makna.

Selain itu, Anda juga tidak perlu lagi menggunakan software khusus untuk membuka dan membaca kamus digital bahasa Indonesia Inggris, karena kamus digital ini sudah Kami dibundel bersama software portable yang tidak perlu di install lagi ke komputer Anda. Cukup mengekstraknya kedalam sebuah folder dan klik dua kali file windjview.exe, lalu open file kamusnya.

kamus indonesia inggris

Apabila Anda berminat memiliki kamus lengkap bahasa Inggris ini, silahkan klik link download yang Kami sediakan dibawah ini.


Semoga bermanfaat bagi insan penerjemah bahasa Inggris di Indonesia.




Dikirim Oleh : Blog Aldo Translation
Email : aldotranslation@gmail.com
Kunjungi Website : http://blog.aldotranslation.com/2013/07/download-kamus-digital-untuk-penerjemah-bahasa-inggris.html


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.