Download Kamus Bahasa Jepang Huruf Kanji Paling Lengkap 1050 Halaman (Artikel)

artikel direktori penerjemah
Kamus merupakan alat bantu yang paling sering digunakan dalam kegiatan penerjemahan, dan kamus juga merupakan elemen penting yang diperlukan seorang penerjemah demi kelancaran pekerjaannya dalam menerjemahkan dari satu bahasa ke bahasa lain. Seperti yang kita ketahui, pada saat ini, keberadaan kamus sendiri bisa dibagi menjadi dua jenis, yaitu kamus fisik yang biasa kita temui dalam bentuk buku dan banyak di jual di toko-toko buku, serta kamus digital, yaitu kamu dalam bentuk electronic book atau ebook yang bisa kita dapatkan secara gratis mapun berbayar di internet. Kehadiran berbagai kamus digital ini tentunya sangat menguntungkan bagi penerjemah, oleh sebab dibundel dalam bentuk digital yang dapat diakses melalui media komputer, laptop, tablet maupun smartphone.

Untuk itu, pada artikel kali ini, Aldo Translation, sebagai biro penerjemah resmi tersumpah, akan berbagi sebuah kamus digital untuk penerjemah bahasa Jepang. Kamus bahasa Jepang digital ini, sebenarnya adalah sebuah kamus digital berbayar dan hingga saat ini masih jual di media-media online. Kamus bahasa Jepang digital ini juga salah satu dari sekian koleksi kamus digital yang Kami miliki yang juga digunakan dalam penyajian layanan jasa penerjemahan bahasa Jepang di ALDO Translation.

kamus bahasa jepang lengkap


Anda tidak perlu lagi menggunakan software khusus untuk membuka dan membaca kamus digital bahasa Jepang ini, karena kamus Jepang ini sudah Kami dibundel bersama software portable yang tidak perlu di install lagi ke komputer Anda. Cukup mengekstraknya kedalam sebuah folder dan klik dua kali file windjview.exe, lalu open file kamus bahasa Jepangnya Dan yang lebih menguntungkan lagi, kamus bahasa Jepang setebal 1054 halaman ini dilengkapi dengan tab-tab menu pilihan untuk menuju halaman demi halaman, sehingga memudahkan penerjemah Jepang untuk mencari melalui index yang terdapat dalam kamus bahasa Jepang digital tersebut. Selain itu, kamus digital untuk penerjemah bahasa Jepang ini memiliki database yang sangat lengkap.

Apabila Anda berminat memiliki kamus lengkap bahasa Jepang ini, silahkan klik link download yang Kami sediakan dibawah ini.


Semoga bermanfaat bagi insan penerjemah bahasa Jepang di Indonesia.




Dikirim Oleh : Blog Aldo Translation
Email : aldotranslation@gmail.com
Kunjungi Website : http://blog.aldotranslation.com/2013/07/download-kamus-digital-untuk-penerjemah.html


2 komentar:

  1. Balasan
    1. ada kok isinya.
      Anda perlu menginstal windjview untuk bisa melihat kamus tersebut.

      Hapus

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.