Penerjemah Bahasa

Kami adalah group usaha yang bergerak dalam penyediaan layanan jasa translate tersumpah 3 bahasa asing yaitu, jasa penerjemahan bahasa Inggris, bahasa Jepang dan bahasa Mandarin. Berkedudukan di Sakura Regency Bekasi. Penerjemah Bahasa memulai usahanya pada pertengahan tahun 2005 hingga kini tetap konsisten hanya menyediakan layanan jasa terjemahan tersumpah untuk semua dokumen-dokumen resmi Anda, baik itu dokumen perorangan mapun dokumen-dokumen korporasi.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan akan layanan jasa translate bahasa Inggris, Mandarin dan Jepang, kami cukup memiliki sumberdaya penerjemah-penerjemah yang memiliki latar belakang pendidikan bahasa Inggris, bahasa Jepang dan bahasa Mandarin yang sangat baik ditambah dengan keterampilan dan kemampuan mengolah kata dan kalimat pada sebuah proses penerjemahan, yang pada akhirnya akan menghasilkan sebuah hasil terjemahan yang berkualitas.

Staf-staf penerjemah di kantor Penerjemah Bahasa, baik itu penerjemah bahasa Inggris, penerjemah bahasa Jepang serta penerjemah bahasa Mandarin, kebanyakan telah memiliki predikat sebagai penerjemah tersumpah atau sworn translator untuk bahasa-bahasa yang mereka kuasa. Oleh karenanya, tidaklah heran apabila hingga kini kami banyak dipercaya oleh kalangan korporasi dalam menerjemahkan dokumen-dokumen bisnisnya.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang tengah membutuhkan layanan jasa penerjemah untuk bahasa Inggris atau bahasa Jepang atau bahasa Mandarin, silahkan hubungi Hotline Penerjemah Bahasa di nomor yang tercantum dibawah ini.

Data Pengirim
Dikirim Oleh : Penerjemah Bahasa
Alamat Pengirim : Sakura Regency 2 Blok F Nomor 4 Bekasi Jawa Barat
Nomor Telepon : 0812-8175-0096
Email : penerjemahdts@yahoo.com
Kunjungi Website : http://www.desindogroup.com/
Peta Lokasi


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.