Tampilan Baru Official Website Jasa Penerjemah Tersumpah

artikel direktori penerjemah
Seiring dengan updatenya alogaritma Google terbaru yang diberi sandi "Hummingbird" pada 28 September 2013, Official Website Jasa Penerjemah Tersumpah Bilingual Business Service kini hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh dan responsive. Perubahan tampilan template dari Official Website Penerjemah Tersumpah BBS diprioritaskan agar pelanggan pengguna jasa penerjemah tersumpah di Indonesia dapat dengan mudah mengakses website utama kami melalui berbagai gadget yang beredar saat ini.

Beberapa perubaha trsuktur website juga kami lakukan agar official website jasa penerjemah BBS akan lebih visible dan sejalan dengan updatenya Alogaritma Google terbaru, sehingga pada akhirnya diharapkan akan membawa kembali official website BBS Penerjemah tersebut ke posisi tertinggi dalam SERP (Serch Engine Result Position) Google seperti sebelumnya kami lakukan.

Perubahan tampilam, template serta struktur secara menyuluruh terhadap official website dari penyedia jasa penerjemah tersumpah bahasa Inggris Belanda Perancis Mandarin Spanyol Jepang Korea Arab Jerman dan lainnya ini, juga diharapkan dapat lebih user-friendly sekaligus seo-friendly. Beberapa penambahan pada fitur-fitur online quote dan juga online freelance (untuk penerjemah lepas yang ingin bergabung dengan BBS Penerjemah) ikut disematkan dalam template terbarunya.

Dengan penambahan fitur pada official website Bilingual Business Service tersebut, pengguna jasa bisa langsung mengajukan penawaran harga jasa terjemahan tanpa harus meghubungi kami via telepon. Dan juga bagi yang ingin bergabung di BBS Penerjemah sebagai freelancer, telah disediakan form khusus untuk bisa Anda isi secara online.


Dikirim Oleh : Blog BBS Penerjemah
Email : bbstrans@yahoo.com
Kunjungi Website : http://blog.bbspenerjemah.com/2013/10/tampilan-baru-official-website-penerjemah-tersumpah.html


1 komentar:

  1. Bagus banget templatenya, bos.
    Terlihat fresh dan lebih user friendly.
    Sukses terus usahanya :-bd

    BalasHapus

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.